BERITA
Trending

Doa, Puasa dan Karya Amal Pada 14 Mei 2020

MIRIFICA.NET – Mencari naungan perlindungan pada Tuhan dalam situasi dunia saat ini, menghadapi krisis yang sangat serius merupakan hal utama seiring dengan penegasan kembali peran penting dunia medis dan penelitian ilmiah dalam memerangi pandemi, bahaya besar coronavirus (COVID-19) yang mengancam kehidupan jutaan orang di seluruh duni.

Bapa Suci Paus Fransiskus menyerukan kepada seluruh umat beragama di seluruh Dunia untuk bersatu melakukan Doa, Puasa dan Karya amal untuk kebaikan seluruh umat manusia pada Kamis, 14 Mei 2020 guna memohon pertolongan kepada Tuhan melindungi seluruh dunia, membantudalam mengatasi pandemi ini,  memulihkan keamanan, stabilitas, kesehatan, dan kesejahteraan, agar pandemi coronavirus (COVID-19) segera berakhir.

Bapa Uskup + Ignatius Kardinal Suharyo mengajak seluruh umat beriman untuk turut serta ambil bagian dalam mendoakan Bangsa Indonesia dan dunia.  Berdoa memohon perlindungan dan curahan kasih Allah bagi tiap umat manusia. Berikut teks doa bersama selengkapnya.

KAJ-HariPuasaDoaAmalKasih2020

 

Tags

Komsos KWI

Membantu para Waligereja mewujudkan masyarakat Indonesia yang beriman, menghayati nilai-nilai universal, serta mampu menggunakan media komunikasi secara bertanggung jawab demi terciptanya persaudaraan sejati dan kemajuan bersama.

Related Articles

2 Comments

Check Also

Close
instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close