BERITA
Trending

Dua Imam Keuskupan Atambua Meninggal Dunia

MIRIFICA.NET – Dalam waktu hampir bersamaan, berselang tiga hari, kedua imam Tuhan Keuskupan Atambua meninggal dunia yakni RD. Vinsensius Naben (64), Sabtu, (24/4/2021) dan RD. Matheus Da Cruz (66), Senin, (26/4/2021). Salah satu penyebab kematian dari keterangan yang didapat dari sekretaris eksekutif Keuskupan Atambua, RD. Marly Knaofmone, Selasa, (27/4/2021) bahwa sebelum dirawat di rumah sakit Sito Husada, dalam rapid test ada empat orang imam yang reaktif termasuk kedua almarhum.

Diputuskan bersama oleh pihak Keuskupan Atambua untuk dirawat nginap di rumah sakit. Dalam perjalanan waktu hampir 2 Minggu, berobat kondisi keduanya makin memburuk dan akhirnya meninggal dunia.

“Awal dalam rapid test ada empat orang imam yang reaktif termasuk kedua almarhum. Karena kondisinya semakin drop atau menurun sekali dan akhirnya meninggal dunia. Keduanya juga ada penyakit bawaan,” kata RD. Knaofmone.

Kedua imam yang meninggal ini sekarang bertugas di rumah Keuskupan Atambua dengan jabatan khusus. RD. Vinsen Naben sebagai Ekonom II Keuskupan Atambua dan RD. Matheus Da Cruz sebagai Vikaris Judicial Keuskupan Atambua. Beristirahatlah dalam damai.*

Tags

RD. Ino Nahak

Imam Diosesan Keuskupan Atambua, Sekretaris Komisi Komsos, Penulis dan Fotografer

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close