BERITA
Trending

Tanda Kasih ZIARAH BATIN 2021

Dua Pembaca Setia akan diberangkatkan ke Tanah Suci

MIRIFICA.NET – Penerbit dan Toko Rohani OBOR kembali menggelar penarikan lembar Tanda Kasih ZIARAH BATIN 2021 bagi para pelanggan setianya. Acara yang seharusnya dilaksanakan setiap bulan Juli ini, diundur karena bertepatan dengan PPKM Level 4, sehingga baru terlaksana hari ini, Kamis, 25 November 2021 di Griya OBOR, Jl. Gunung Sahari 91, Jakarta Pusat.

Dari ribuan lembar Tanda Kasih ZIARAH BATIN 2021 yang masuk, ada dua orang yang beruntung mendapatkan TANDA KASIH berupa paket perjalanan ke Tanah Suci (Holly Land). Mereka adalah Martua Siringo Ringo, asal Kalakubik, Sorong, Keuskupan Manokwari-Sorong dan Yenni asal Glodok, Jakarta Barat, Keuskupan Agung Jakarta. Keduanya akan berangkat ke Tanah Suci secara GRATIS dan masing-masing juga akan mendapatkan Uang Saku.

Dalam acara ini, para penerima Tanda Kasih ke Tanah Suci dihubungi dan diberitahukan melalui telepon dan video call langsung oleh Mgr.Antonius Subianto Bunjamin OSC (Uskup Keuskupan Bandung dan Ketua Perkumpulan Rohani OBOR).

Gereja Katolik, Gereja Katolik Indonesia, Katekese, Katolik, Komsos KWI, Konferensi Waligereja Indonesia, KWI, Lawan Covid-19, Umat Katolik, Yesus Kristus, Katekese, OBOR, OBOR Media, Toko Buku Rohani
Dok: Obor

Direktur Penerbit dan Toko Rohani OBOR, RD F.X Sutanto, menjelaskan, paket ziarah ke Tanah Suci terselenggara berkat kerja sama dengan dua biro perjalanan, yaitu STELLA KWARTA dan RENATA Tours and Travel yang sudah puluhan tahun berpengalaman dalam mendampingi ziarah ke Tanah Suci dan Eropa.
Romo Tanto, sapaan karibnya, menambahkan, lembaga yang dinahkodainya itu beberapa tahun belakangan konsisten memberangkatkan para pemenang tanda kasih dari ZIARAH BATIN, salah satu produk unggulan Penerbit OBOR milik Konferensi Waligeraja Indonesia (KWI), ke Tanah Suci dan Eropa.
“Kita selalu berusaha agar umat yang setia membaca ZIARAH BATIN memiliki kesempatan untuk berziarah ke Tanah Suci bersama STELLA KWARTA dan RENATA Tour and Travel. Hanya selama pandemi ini, kita menunda waktu berangkatnya sampai dunia pulih dari pandemi ini,” kata imam Keuskupan Bogor itu.

Selain pemenang ziarah ke Tanah Suci, acara yang bertajuk “Penarikan Tanda Kasih ZIARAH BATIN 2021” ini, juga memberikan 6 paket ziarah Lokal senilai masing-masing lima juta rupiah dan 20 paket paket buku rohani OBOR senilai masing-masing satu juta rupiah kepada para pelanggan setia yang beruntung. Mereka berasal dari berbagai keuskupan di Indonesia. Awam dan Biarawan/Biarawati.

Acara penarikan tanda kasih ZIARAH BATIN 2021 ini, selain dihadiri Mgr. Antonius Subianto Bunjamin OSC selaku Ketua Perkumpulan Rohani OBOR, juga dihadiri oleh Ibu Rosa perwakilan dari RENATA Tours & Travel, Bapak Michael Koeswara dari STELLA KWARTA Tours & Travel , para romo anggota Perkumpulan Rohani OBOR, dan para manajemen Penerbit dan Toko Rohani OBOR. Bpk Alfian Kusumajaya dan Ibu Melany Suryapranata, pimpinan RENATA Tours & Travel, juga Bpk Mauritio Arifin Koeswara dan Bpk Aldo Rinaldi Koeswara, pimpinan STELLA KWARTA Tours & Travel, mengikuti pengundian tanda kasih ZIARAH BATIN ini secara daring melalui chanel youtube OBORMEDIA.

Selamat kepada para penerima Tanda Kasih ZIARAH BATIN 2021.

Tags

Komsos KWI

Membantu para Waligereja mewujudkan masyarakat Indonesia yang beriman, menghayati nilai-nilai universal, serta mampu menggunakan media komunikasi secara bertanggung jawab demi terciptanya persaudaraan sejati dan kemajuan bersama.

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close