Home BERITA Susunan Fungsionaris Konferensi Waligereja Indonesia (2022-2025)

Susunan Fungsionaris Konferensi Waligereja Indonesia (2022-2025)

2022, Gereja Katolik Indonesia, Iman Katolik, Komisi Kataketik KWI, Komsos KWI, Konferensi Waligereja Indonesia, Katakese, Umat Katolik, Sidang Uskup, Uskup Indonesia, sidang sinodal

MIRIFICA.NET, Bandung – Salah satu kekhasan Sidang sinodal KWI adalah pembaharuan Fungsionaris. Karena itu dalam kesempatan Sidang Sinodal yang berlangsung Senin, 14 November-Jumat, 18 November 2022, di Pusat Pastoral Bumi Silih Asih, Bandung, Para uskup menggelar Pemilihan Fungsionaris baru.

Pemilihan yang berlangsung dengan penuh persaudaraan ini sepakat mempercayakan pelayanan sebagai Ketua KWI kepada Mgr. Antonius Subianto Bunjamin, OSC, Uskup Bandung, melanjutkan kepemimpinan Ignatius Kardinal Suharyo yang sudah menjadi Ketua KWI selama tiga periode dan menurut aturan tidak dapat dipilih lagi. Mgr. Antonius Subianto, OSC, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Jenderal selama dua periode akan menjalankan kepemimpinan KWI bersama dengan Mgr. Paskalis Bruno Syukur, OFM, Uskup Bogor sebagai Sekretaris Jenderal.

Previous articleSidang Sinodal Hari Ketiga: Karya KWI dibidang Pembinaan
Next articlePRESS RELEASE: Sidang Sinodal KWI Tahun 2022