Home BERITA Trailer CintaMu Mematri Pilihanku

Trailer CintaMu Mematri Pilihanku

Komisi Liturgi, Komisi Kataketik, Komisi Komunikasi Sosial (KOMSOS), Lembaga Biblika Indonesia (LBI), Komisi Karya Misioner (KKM) & Karya Kepausan Indonesia (KKI)

Komisi Liturgi, Komisi Kataketik, Komisi Komunikasi Sosial (KOMSOS), Lembaga Biblika Indonesia (LBI), Komisi Karya Misioner (KKM) & Karya Kepausan Indonesia (KKI), Rumpun Pewartaan, 2022, Katekese, Katolik,

RUMPUN PEWARTAAN KWI (Komisi Liturgi, Komisi Kataketik, Komisi Komunikasi Sosial (KOMSOS), Lembaga Biblika Indonesia (LBI), Komisi Karya Misioner (KKM) & Karya Kepausan Indonesia (KKI) mempersembahkan Web Series Film bertema Toleransi. Ikuti Tayang perdana 20 Oktober 2022.

Evan, seorang OMK yang sedang bergairah dalam kegitaan menggereja, menyelesaikan pendidikannya sembari part-time di sebuah cafe, merasa dunianya utuh dengan keluarga yang sangat harmonis, dekat dengan Gereja dan bersama teman-teman OMK. Tanpa sadar Evan merasa ada ruang kosong yang ingin segera dia isi sebagai penambat hatinya. Evan akhirnya bertemu dengan Ferina yang membawanya dalam hubungan yang rumit. Mereka harus belajar saling memahami tentang iman mereka. Selangkah demi selangkah mereka lalui dengan keyakianan akan bersama. Namun, ada pertanyaan besar yang selalu muncul dalam hubungan rumit ini: Apa itu cinta? Apa itu toleransi? Apa itu pilihan?

Saksikan kisah Evan dan Ferina dalam webseries ‘CintaMu Mematri Pilihanku’